Tuesday, May 31, 2016

jual ubi cilembu bakar atau oven di jatinangor

jual ubi cilembu bakar atau oven di jatinangor-
wisata jatinangor, ipdn jatinangor, kecamatan jatinangor, sejarah jatinangor, sejarah jatinangor, fakultas unpad jatinangor, jatinangor town square kebakaran, peta unpad jatinangor, jatinangor hotel.

Jatinangor adalah termasuk kedalam wilayah sumedang,  terkenal dengan beberapa perguruan tingginya,  seperti universitas padjadjaran (UNPAD),  Institut Teknologi  Bandung (ITB),  Institut Koperasi Indonesia (IKOPIN),  dan yang paling terkenal adalah Institut Pemerintahan Dalam Negri (IPDN).  ada banyak mahasiswi/mahasiswa dari belahan penjuru Indonesia.

maka dari itu banyak suku dari berbagai daerah yang belum tau,  makanan khas dari sumedang,  disini tempatnya ada yang namanya UBI CILEMBU / UBI MADU.

Ubi cilembu??? iya ubi cilembu ini sangat khas dan pouler lho silahkan anda cobalah, pasti di jamin nagih,  ubi ini cuma bisa dibudidayakan maksimal hanya di desa pamulihan saja, kenapa  begitu? iya kalau anda bawa bibit ubi cilembu lalu di tanam di tempat lain rasanya tidak akan semanis atau sebagus dari pamulihan atau cilembu, iya kecamatannya adalah pamulihan sedangkan desanya cilembu makanya diberi nama ubi cilembu

ubi cilembu bakar atau oven kami siap kirim untuk daerah jatinangor, cileunyi, cibiru,  arcamanik,  ujung berung,  silahkan hubungi kami bisa kuota besar atau kecil minimal untuk dikirim beli 15 kg
hub. pram 081214011416 /pin. 5FED18F8
SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 comments:

Post a Comment