Wednesday, June 1, 2016

jual ubi cilembu di surabaya pesan online

jual ubi cilembu di surabaya -
wisata surabaya, surabaya kuliner, asal usul surabaya, surabaya carnival, sejarah surabaya, surabaya job fair,  surabaya post, lagu surabaya.

surabaya adalah salah satu kota besar di pulau jawa,  dikenal sebagai kota pahlawan,  dan terkenal akan walikota perempuannya yaitu tri rismaharini, bahkan yang terkenal ketika membenahi  gang dolly yang dulunya tempat esek-esek sekarang jadi tempat wisata dan pusat pembuatan sepatu dengan modelnya bu tisma sendiri hihi eksisnih

kalau wisata seperti kurang abdol tanpa makanannya,  nih ada yang mau kenalan makanan dari tanah pasundan yang murah bergizi dan enak dan banyak penggemarnya.

siapa itu???  jreng...  jreng
ini dia si ubi cilembu dari desa cilembu kecamatan pamulihan sumedang jawa barat,  ubi orange dengan rasa madu dan twkstur lembu legit kaya ada madu-madunya gitu.  tapi itu beneran manis lho seperti madu gak percaya ayoo sini pesan aja..

pesan sekala besar atau kuota besar siap diantar atau dikirim minimal 200kg perkilonya harga mentah 18rb harga bisa berubah sesuai stok dan harga pasar.. pram 081214011416 /pin. 5FED18F8
SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 comments:

Post a Comment